Segala bentuk dukungan dan donasi bagi program RRS,
dapat disalurkan melalui:
REACH TO RECOVERY SURABAYA ( RRS)
Bank BCA
Cabang HR. Mohammad, Surabaya.
a/n Theresia Pangemanan / Indriati
Nomor rekening: 8290282919
MOTO RRS
Berbagi dengan Iman,
Pengharapan & Kasih

Jumat, 03 April 2009

@ Apa yang kami kerjakan







Sebagai perwujudan partisipasinya dalam upaya penanggulangan kanker payudara khususnya di Surabaya, maka Reach to Recovery Surabaya (RRS) menyelenggarakan beberapa program antara lain:

1 Workshop (short course) bagi para survivor (mantan pasien kanker payudara) serta anggota masyarakat lain (non pasien), yang ingin menjadi volunteer RRS.

2 Program kunjungan (visitation program) dan Hotline Service bagi penderita kanker payudara yang membutuhkan pendampingan atau support emosional dan teknis, pada masa awal terdiagnosa kanker payudara, pre-treatment, selama treatment dan pasca treatment.

3 Gathering rutin bagi para volunteer-nya setiap 3 bulan sekali, yang akan diisi dengan bermacam kegiatan sesuai kebutuhan volunteer.

4 Gathering rutin ini diadakan dengan tujuan untuk memperkuat alignment antar volunteer, sebagai ajang untuk saling bertukar informasi, meningkatkan pengetahuan dan skill para volunteer RRS dalam memberikan dukungan (support) pada penderita kanker payudara dan lain-lain.

5 Kampanye positif tentang Breast Cancer Awareness (BCA) baik pada masyarakat secara umum maupun pada para remaja putri (pelajar SMU dan mahasiswa).

6 Memberikan dukungan materi pada pasien kanker payudara yang tidak mampu.